Wednesday, June 20, 2012

Prediksi : Peluang Rep. Cesca vs Portugal Sama Imbang

Laga Perempat final EURO 2012 ini akhirnya cesca dan portugal akan bertanding, menurut prediksi dari Joao Moutinho yang dikutip dari okezone.com menolak anggapan timnya berstatus favorit saat Portugal berhadapan dengan Republik Ceska pada babak perempatfinal Euro 2012. Dia mengakui peluang kedua tim sama kuat.

Portugal akan menghadapi kuda hitam, Ceska, pada babak delapan besar di National Stadium Warsawa, Kamis (21/6/2012) malam atau Jumat dini hari WIB. Melihat komposisi pemain, banyak kalangan lebih menjagokan Selecao das Quinas keluar sebagai pemenang.

Namun, Moutinho menolak cap unggulan tersebut. Menurutnya, tim yang akan jadi favorit di laga nanti adalah tim yang mampu menampilkan permainan lebih baik di lapangan.

“Saya pikir peluangnya 50-50. Soal tim favorit, sara rasa semuanya akan terjawab di lapangan,” tutur Moutinho dalam konferensi pers yang diikuti wartawan Okezone, Achmad Firdaus di National Stadium, Warsawa, Polandia, Rabu (20/6/2012) malam.

Jika menilik performa kedua tim di babak penyisihan grup, kedua tim memang terbilang punya grafik yang sama. Kalah di pertandingan pertama, namun terus menunjukkan permainan meningkat di dua pertandingan selanjutnya.

Akan tetapi, Portugal lebih punya kebanggaan karena sukses lolos dari jeratan grup Neraka.
“Kami berhasil lolos dengan kekuatan kami, begitu juga dengan Ceska. Dan kami ingin membuktikan bahwa kami lebih baik di lapangan,” tandas gelandang andalan FC Porto ini.
“Pertandingan besok akan sangat ketat karena kami menghadapi tim yang punya motivasi besar untuk menang. Tapi motivasi kami (untuk menang) juga tak kalah besar,” pungkasnya.
Prediksi : Peluang Rep. Cesca vs Portugal Sama Imbang 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
GarutOnline.Com Langsung ke Email!

Artikel Terkait

Para pengurus GarutOnline.Com Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.