Wednesday, June 20, 2012

Geng Motor Brigez Kembali Berulah, Polisi Langsung Bertindak

GarutOnline.com, Rupanya geng motor yang satu ini tidak ada kapok-kapoknya, setelah panglima mereka di tangkap, kini anggotanya masih berulah, ada apa sebenarnya yang terpikir dari para anggota geng motor ini yang kembali meresahkan masyarakat Garut. Seperti diberitakan oleh detik.com Anggota geng motor Brigez kembali berulah. Mereka menyerang remaja yang tengah berkumpul di lapangan Otto Iskandar Dinata, Alun-alun Garut, Jawa Barat, Rabu (20/6) malam.

Satu anggota Brigez, berinisial IM (14), warga Kampung Cileungsing, berhasil ditangkap polisi dengan barang bukti satu buah kapak.

"Kapak tersebut sempat dipergunakan tersangka untuk membacok lawananya namun tidak berhasil ", ujar Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Mikra Hasibuan, Rabu (20/6/2012) malam.

Penyerangan geng motor ini dilakukan terhadap 4 remaja yang tengah berkumpul. "Sempat mendapat perlawanan, hingga akhirnya ke 4 remaja melarikan diri,"jelas Mikra.

Anggota unit Resmob Polres Garut yang tiba dilokasi kejadian berupaya mengamankan anggota gerombolan bermotor Brigez. Namun hanya satu yang berhasil ditangkap, 7 orang lainnya berhasil melarikan diri.

"Hanya satu yang tertangkap dan akan segera kita kembangkan penyidikannya," pungkas Mikra.
Geng Motor Brigez Kembali Berulah, Polisi Langsung Bertindak 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
GarutOnline.Com Langsung ke Email!

Artikel Terkait

Para pengurus GarutOnline.Com Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.