Monday, June 18, 2012

Yomart Minimarket Tarogong Dibobol Maling

GarutOnline.Com, Satu lagi aksi kawanan maling kini membobol minimarket yommart yang berlokasi di Kec. Tarogong Kidul, seperti diberitakan oleh Tribun Jabar, Sebuah minimarket Yomart di Jalan Cimanuk, Desa Jayaraga, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, dibobol kawanan maling, Senin (18/6) dini hari. Puluhan bungkus rokok dan dua unit komputer berhasil dibawa kabur para pencuri.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Tribun, peristiwa pembobolan itu baru diketahui pada Senin pagi saat pegawai Yomart membuka gerbang minimarket. Saat itu, pegawai mendapati kondisi dalam toko sudah berantakan.

"Begitu masuk toko, di dalam barang-barang sudah berantakan. Ada juga yang berserakan di lantai. Setelah dicek puluhan bungkus rokok dan komputer sudah tidak ada," kata Fitri, salah seorang pegawai Yomart saat ditemui di lokasi kejadian, Senin (18/6). (zam)

Penulis : zam
Sumber : Tribun Jabar
Yomart Minimarket Tarogong Dibobol Maling 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
GarutOnline.Com Langsung ke Email!

Artikel Terkait

Para pengurus GarutOnline.Com Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.