Monday, July 30, 2012

Event : Silaturahmi IKA-AMIK Garut dan Pengundian Smartphone untuk Alumni

Event Silaturahmi dari AMIK Garut : Berdasarkan atas kesadaran dan kepedulian terhadap Ikatan Keluarga Alumni AMIK Garut kami sebagai panitia perwakilan IKA AMIK Garut dengan persetujuan dari Direktur AMIK Garut akan menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dan pembentukan kepengurusan IKA-AMIK Garut serta pengundian doorprize smartphone untuk alumni, maka dari itu kami selaku panitia pembentukan kepengurusan IKA-AMIK Garut mengundang dan mengajak Bapak/Ibu/Saudara/Saudari sekalian para alumni untuk turut berpartisipasi yang sekaligus sebagai acara ramah tamah untuk memberikan masukan-masukan menjelang acara Reuni Akbar yang akan dilaksanakan setelah terbentuknya kepengurusan IKA-AMIK Garut.

Adapun acara silaturahmi dan pembentukan Ikatan Keluarga Alumni ini akan dilaksanakan pada :
Hari/Tanggal        : Kamis, 23 Agustus 2012
Pukul            : 09.00 WIB s/d Selesai
Tempat        : Kampus AMIK Garut Jl. Pahlawan No. 32 Garut

Bagi para alumni yang bertanya tentang pengundian smartphone untuk alumni yang terdaftar di http://sialu.amikgarut.ac.id/  (bagi yang belum terdaftar segera daftarkan di web alumni) pengundian akan dilakukan tanggal 23 Agustus 2012, Jam 08.00 s.d selesai di kampus AMIK Garut, sementara untuk hadiah sudah dipersiapkan oleh direktur. Diharapkan semua alumni yang telah mengisi data di web alumni untuk hadir dalam pengundian sambil silaturahmi dan pembentukan kepengurusan IKA-AMIK Garut, dan untuk para alumni mohon ikut menyebarluaskan informasi ini, karena keterbatasan dana, orang dan panitia kami mohon maaf karena informasi ini hanya bisa disampaikan di dunia maya [facebook dan web].
Kami panitia bersama rekan alumni yg peduli terhadap IKA telah berusaha untuk mengadakan dan memfasilitasi kegiatan awal ini, bahkan proposal pun sudah berada ditangan direktur dan tinggal menunggu pencairan dana, namun bagi anda yang ingin berdonasi untuk acara silakan berapapun akan diterima, untuk donasi bisa kontak langsung melalui e-mail : [email protected]
Sementara untuk kandidat calon ketua IKA sampai saat ini belum ada kandidat satu pun yang secara resmi mengajukan UNTUK MENJADI KETUA, mudah-mudahan niat kami agar terbentuknya IKA-AMIK Garut ini dapat berjalan lancar. Saran dan kritik sangat dan sangat terbuka, dan bisa anda sampaikan di grup facebook IKA yang beralamat di https://www.facebook.com/groups/ika.amikgarut/ untuk keberlangsungan acara ini. Terima kasih.
Untuk Informasi Lebih Lanjut dan pendaftaran kandidat calon ketua IKA AMIK Garut dapat menghubungi :
1. Bpk. Dede Kurniadi S.Kom,.M.Kom (08771833075)
2. Bpk. Muh. Panji Mustopa, A.Md.Kom (085220028276)
3. email IKA AMIK Garut ([email protected])

Sumber : AMIK Garut
Event : Silaturahmi IKA-AMIK Garut dan Pengundian Smartphone untuk Alumni 100%out of 100% based on 5 ratings. 5 user reviews.

Bagikan :

Kirim Update Artikel Terbaru Untuk
GarutOnline.Com Langsung ke Email!

Artikel Terkait

Para pengurus GarutOnline.Com Tidak selalu Online untuk memantau Komentar yang Masuk, Jadi tolong berikan Komentar Anda dengan Pantas dan Layak dikonsumsi oleh Publik. No SARA, SPAM dan Sejenisnya.